LAPORAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK

Laporan Pelayanan Informasi Publik

Laporan Pelayanan Informasi Publik

 MEKANISNE PENGADUAN

Dalam melaksanakan kegiatan pelayanan publik, Pengadilan Agama Bekasi kadang kala tidak selalu dapat memenuhi harapan masyarakat, khususnya para pencari keadilan. Bila hal ini terjadi, dapat menimbulkan ketidakpuasan dan keluhan dari masyarakat. Keluhan tersebut dapat diajukan ke Pengadilan Agama Bekasi dan Pengadilan Agama Bekasi akan berupaya untuk memberikan solusi yang terbaik.

Cara Menyampaikan Pengaduan ke Pengadilan Agama Bekasi

  1. Secara lisan

Masyarakat dapat datang langsung ke Meja Informasi di kantor Pengadilan Agama Bekasi yang bertempat di Jalan Ahmad Yani No. 10 Bekasi dan menyampaikan pengaduan.

  1. Secara tertulis
  2. Menyampaikan surat resmi yang ditujukan kepada pimpinan, dalam hal ini Ketua Pengadilan Agama Bekasi, dengan cara diantar langsung, dikirim melalui Fax : (021) 8849225, atau melalui surat ke alamat Pengadilan Agama Bekasi Jalan Ahmad Yani No. 10 Bekasi . Atau melalui email di This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  3. Pengaduan secara tertulis wajib dilengkapi fotokopi identitas dan dokumen pendukung lainnya seperti dokumen lainnya yang berkaitan dengan pengaduan yang akan disampaikan.

Penerimaan Pengaduan oleh Pengadilan Agama Bekasi

  1. Pengadilan Agama Bekasi akan menerima setiap pengaduan yang diajukan oleh masyarakat baik secara lisan maupun tertulis.
  2. Pengadilan Agama Bekasi akan memberikan penjelasan mengenai kebijakan dan prosedur penyelesaian pengaduan pada saat masyarakat mengajukan pengaduan.
  3. Pengadilan Agama Bekasi akan memberikan tanda terima, jika pengaduan diajukan secara tertulis.
  4. Pengadilan Agama Bekasi hanya akan menindaklanjuti pengaduan yang mencantumkan identitas pelapor.